Rabu, 14 September 2011

(APK) Sms Makin Asik Dengan GO Sms Pro pada Ponsel Android


Sms Atau Short Messages merupakan fitur yang paling sering digunakan oleh anak-anak muda termasuk Saya sendiri. Pada beberapa ponsel seperti Motorola, Sony Ericsson, Samsung, Etc menambahkan fitur emotion agar isi sms lebih menarik dan seolah-olah emotion itu yang mewakili ekspresi pengirim sms tersebut.
Saat saya jelan-jalan ke Android Market untuk shopping saya mencoba mencari aplikasi sms yang unik dan menarik keudian saya menemukan aplikasi SMS bernama  GO Sms Pro.

Apa perbedaan Go Sms Pro dengan Aplikasi Sms yang default terinstall pada ponsel..??
Go Sms Pro merupakan aplikasi Sms yang dibuat oleh Go Dev Team dan diperuntukan untuk ponsel Android dan tentu saja Gratis. Go Sms Pro memiliki fitur dan kelebihan sebagai berikut :
  1. Tampilan aplikasi yang menarik dan keren, serta disediakan pengaturan untuk mengganti themes dan themesnya sendiri banyak tersedia di Android Market.
  2. Memiliki Emoticon yang banyak dan unik
  3. Bisa menambahkan foto profil yang nantinya akan tampil pada jendela pesan
  4. Respon aplikasi terhitung cepat
  5. Tersedia fasilitas backup dan restore Sms
  6. etc
 Untuk mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi Android Market dengan keyword Go Sms Pro dan jangan lupa install juga Go Sms Pro Emoji Icon supaya makin banyak koleksi Iconnya.


3 komentar:

  1. aplikasi ini hanya bisa ke sesama pengguna go sms pro atau bisa ke bukan pengguna sms pro juga? tolong pnjelasannya :)

    BalasHapus
  2. aplikasi favorit ane nih, keren UI nya
    blog android

    BalasHapus
  3. Makasi infonya gan :)
    http://alienkomputer.com/blog/yes-akhirnya-android-studio-1-0-stable-rilis/

    BalasHapus